-->

Cara Mudah Dapat Bitcoin Hanya Dari Blog Bisa Withdrawal Setiap Hari

Cara dapatkan Bitcoin dengan cara mudah ternyata tidak harus membeli perlengkapan mining yang mahal. Ada juga cara lain yang tentunya bisa kamu lakukan meski hanya sekedar dari membuat blog. Kalau kamu tahu cara mencari dollar dari sebuah web atau blog dengan cara menyisipkan iklan, maka ini tidak jauh berbeda. Kalau orang-orang berlomba dengan memasang Google Adsense pada web atau blognya, maka sekarang kamu bisa mendapatkan Bitcoin dari menyisipkan iklan pada blog.

Banyak orang yang mencari Alternatif Google Adsense untuk blog mereka, karena web atau blog mereka tidak lolos verifikasi GA. Ada banyak website penyedia iklan selain GA, tapi ada kendala lain yaitu sistem pembayarannya. Ada yang menggunakan Western Union, ada yang melalui Paypal, dll. Pada halaman ini saya akan tunjukan yang lebih mudah dan juga lebih menguntungkan dari semua itu.

Kali ini saya mau menunjukan kalau ada jasa periklanan yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang pada Blog kamu. Caranya hampir sama dengan penyedia iklan lainnya seperti Google Adsense dan juga alternatif lainnya. Kamu cukup mendatangkan Visitor pada Blog kamu lalu uang akan mengalir ke Rekening kamu. Sistem verifikasinya mudah dan juga sederhana, hanya tinggal sisipkan kode iklan lalu tinggal lihat uang yang masuk dari blog kamu tersebut.


Cara Mudah Dapat Bitcoin Hanya Dari Blog Bisa Withdrawal Setiap Hari



Syarat Blog Bisa Menghasilkan Uang Dari Iklan

Ada persyaratan tentunya agar kita bisa mendapatkan komisi iklan dari website tersebut. Namun kali ini tidak sesulit jasa penyedia iklan lainnya yang banyak sekali syaratnya. Hal ini juga yang menjadikan saya merekomendasikan website penyedia iklan ini untuk kamu yang selalu gagal untuk lolos verifikasi website penyedia iklan. Silahkan simak persyaratannya yah...

Jumlah Minimum Visitor Blog

Biasanya jumlah minimum visitor blog adalah hal utama yang menjadi perhatian website penyedia iklan. Pada umumnya ada batasan tertentu sehingga mereka bisa menerika blog kamu untuk bisa menampilkan iklan mereka. Nah, kali ini pada website penyedia iklan yang akan saya rekomendasikan tidak ada jumlah minimum visitor, jadi bisa langsung gas...

Kamu bisa memulai bahkan jika web atau blog kamu 0 Visitor sekalipun. Namun tentu jika ingin mendapatkan uang dari situ kamu harus mendatangkan visitor. Keuntungannya kamu bisa langsung mengumpulkan pundi-pundi uang dari blog kamu meski dengan blog yang kecil pengunjungnya.

Ukuran Banner Iklan

Pada layanan website penyedia iklan ini kamu bisa memilih ukuran banner iklan yang pas dengan blog kamu. Tentunya seperti biasa ukuran iklan yang tersedia pada ukuran umum. Namun, pada website ini ada juga iklan yang bisa menyesuaikan secara otomatis pada blog kamu. Keren kan, jadi kamu tidak pusing lagi cari kode agar banner iklan kamu bisa responsif pada tampilan mobile maupun PC.

Withdrawal

Ini adalah hal yang sudah pasti menjadi perhatian utama, Gajihan atau pembayaran dari iklan yang kamu sisipkan pada blog kamu. Cara pembayarannya sangat mudah dan juga cepat. Ada beberapa pilihan yang bahkan bisa bikin kamu bisa gajihan setiap hari. Tanpa minimum bahkan kamu bisa dapat pembayaran setiap hari nya. Ini keren dan juga sangat menjadi rekomendasi untuk kamu.

Apalagi pembayarannya berupa Bitcoin, yang kita tahu semua bahwa Bitcoin memiliki nilai yang tinggi dari pada mata uang konvesional. Jadi sangat menguntungkan dan juga sangat menjadi rekomendasi untuk kamu yang masih belajar membangun blog tapi ingin dapat uang dari situ. Ini bukan kaleng-kaleng dan juga bisa kamu praktekan sekarang juga. Tentunya akan saya bantu hingga kamu bisa dan menghasilkan dari cara ini.

Jika kamu mau dan juga berminat, silahkan artikel ini sampa selesai, lalu langsung praktekan ya..

Cara Daftar

Silahkan klik link berikut ini lalu kemudian isi formulir pendaftaran hingga selesai, hanya membutuhkan data dan juga Email.

>> DAFTAR

Lalu kemudian kamu harus memasukan 1 URL web atau blog kamu yang nantinya akan memasukan sisipan kode iklan. Silahkan klik "EARN" lalu pilih "SITE", pilih ukuran banner, rekomendasi saya gunakan yang "ADAPTIVE" supaya lebih responsif. Kemudian masukan URL homepage blog kamu pada kolom "PAGE URL", jika sudah nanti akan keluar kode yang bisa kamu masukan pada tataletak blog kamu.

Selanjutnya jika kamu belum memiliki dompet Bitcoin, maka kamu harus bikin dulu. Saya punya beberapa alternatif Bitcoin Wallet yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Karena memilih salah satu dari rekomendasi saya berikut ini akan berpengaruh pada gajihan kamu dari situs tersebut. Ada yang kena minimum pembayaran, ada juga yang bisa bikin kamu gajihan tiap hari nya.

Bitcoin Wallet

Guna dari Bitcoin Wallet ini adalah sebagai wadah penampung BTC dari pembayaran iklan tersebut. Nantinya bisa kamu konversikan pada mata uang Rupiah dan transfer ke ATM Bank Lokal milik kamu. Saya akan berikan rekomendasinya berikut dengan penjelasannya sebagai berikut.

FAUCETPAY

Dengan menggunakan jasa layanan penyimpanan Bitcoin dari Faucetpay ini kamu bisa gajihan setiap harinya. Hal ini karena pada website penyedia iklan tidak akan mematok berapa pun untuk Withdrawal, jadi meskipun kecil bisa kamu langsung tarik BTC nya.

  • Keuntungan : Bisa Gajihan Setiap Hari, Tidak Ada Miminum Penarikan.
  • Kekurangan : Tidak Bisa Konversi ke Mata Uang Rupiah dan juga Tidak Bisa Transfer ke Bank Lokal.

EXPRESSCRYPTO

Menggunakan Expresscrypto sebagai tempat penyimpanan Bitcoin atau Wallet ini pun sama tidak ada minimum penarikan. Hal ini bisa membuat kamu dapat melakukan penarikan setiap hari meskipun Bitcoin yang kamu dapat belum mencapai 1BTC.

  • Keuntungan : Bisa Withdrawal Setiap Hari, Tidak Ada Minimal Penarikan.
  • Kekurangan : Tidak Bisa Konversi ke Mata Uang Rupiah dan juga Tidak Bisa Transfer ke Bank Lokal.

INDODAX

Sebagai website yang sudah tidak asing lagi untuk para pencari Bitcoin Indonesia, situs ini sangat menjadi rekomendasi. Melakukan penyimpanan Bitcoin pada situs ini memang harus dengan minimum pendapatan BTC dari website penyedia iklan tersebut. Tapi kamu bisa melakukan konversi ke mata uang Rupiah dan juga melakukan Transfer ke Bank Lokal milik kamu.

  • Keuntungan : Bisa melakukan Konversi Bitcoin ke Rupiah, dan juga Transfer ke Rekening Bank Lokal
  • Kekurangan : Withdrawal pada Bitcoin Wallet Indodax harus dengan minimum pendapatan setidaknya 0.001BTC.

Dapat Banyak Bitcoin Dalam Waktu Singkat

Pendapatan Bitcoin dari 1 Blog dalam waktu 1 Bulan
Pendapatan Bitcoin dari 1 Blog dalam waktu 1 Bulan

Pada foto tersebut saya berhasil mendapat Bitcoin dengan mudah hanya dengan menggunakan Blog. Visitornya hanya rata-rata 200 perhari, sangat kecil. Blognya pun saya buat otomatis, dan juga tidak harus pusing mikirin konten. Untuk Cara Membuat Blog Otomatis akan saya buat halaman khusus untuk membahasnya. GRATISS !! Dan tentu saja berpotensi besar menghasilkan uang..

Jadi Ayo daftar dulu, simpan kodenya pada blog kamu, jangan lupa ikuti BLOG ini untuk materi Bikin Blog Otomatis Untuk Menghasilkan Uang.

Semoga bermanfaat, dan salam sukses selalu..

Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar berikut ini, pasti akan saya jawab.

0 Response to "Cara Mudah Dapat Bitcoin Hanya Dari Blog Bisa Withdrawal Setiap Hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel