-->

10 Cara Yang Salah Berpromosi Jualan Kaos Di Internet

Kali ini teman-teman akan saya tunjukan mengenai 10 cara yang salah berpromosi jualan kaos di internet, dan dibawah ini beberapa diantaranya :

10 Cara Yang Salah Berpromosi Jualan Kaos Di Internet


1. Berpromosi Di Facebook Dengan Menggunakan Akun Palsu

Saya maksud akun palsu adalah dengan menggunakan akun facebook yang menggunakan data palsu, contoh nya seperti menggunakan foto wanita cantik yang bukan pemilik akun tersebut.

2. Berpromosi Jualan Kaos di Forum atau Sosial Media Yang Tidak Ada Korelasi Dengan Kaos

Ada banyak forum dan sosmed yang mengulas dan berbagi informasi bebas di internet, namun banyak juga yang memiliki tema khusus. Dan jika tema tersebut tidak ada hubungan dengan jualan kaos lebih baik jangan memposting promosi anda disana.

Sosial media yang yang maksud adalah : Linkedin (Gunakan linkedin untuk backlink bukan untuk berpromosi)

Forum yang saya maksud adalah : Forum tentang ilmu komputer dan atau forum informasi berita digital.

3. Berpromosi di Facebook Dengan Spam Pada Message / Pesan Chat

Hal ini sangat berbahaya anda bisa dideteksi sebagai spam dan bisa-bisa akun teman-teman di banned oleh facebook.

4. Berpromosi Jualan di Kolom Komentar Youtube

Youtube memiliki pendeteksi spam otomatis, dan jika komentar anda di anggap spam maka komentar anda berpeluang untuk dihapus oleh pemilik video atau oleh youtubenya itu sendiri.

5. Jangan Posting Promosi Anda Di Blog Dengan Konten Campuran

Maksud saya adalah jangan promosikan produk jualan anda di blog yang memiliki tema tidak jelas seperti blog gadogado yang mempunyai postingan campuran. Saran saya buatlah postingan dengan blog yang hanya mengulas satu tema saja yaitu postingan yang bersangkutan dengan jualan anda saja. Semakin konten anda fokus semakin besar peluang teman-teman mendapatkan interkasi dari setiap pengunjung blog teman-teman.

6. Tidak Usah Posting Video Foto Berdurasi Panjang Di Youtube

Lebih baik buat video youtube marketing dengan menggunakan isi informasi mengenai deskripsi produk terkait yang akan teman-teman promosikan. Jika membuat video foto buatlah minimal 1 menit saja. Jika video tersebut isi nya menjelaskan produk usahakan buatlah secara audio visual karena jika hanya tulisan dan foto orang orang lebih baik memilih membaca di tempat selain youtube.

7. Jangan Posting Produk Anda Pada Media Sosial Di Jam Yang Tidak Pas

Gunakan beberapa premier time dalam bersosmed. Teman-teman bisa dapat riset jam berapa saja waktu yang tepat untuk posting promosi teman-teman di Facebook, Instagram, Youtube, Twitter, dll.

8. Jangan Pakai Foto Yang Sudah Ada Dan Mirip Sekali

Foto yang sama dengan penjual lain hanya akan membuat peluang teman-teman berjualan di internet semakin tidak berpotensi di lirik. Teman-teman bisa mengakalinya dengan mengedit foto tersebut sehingga tidak tampil terlalu sama dengan yang sudah ada di pasaran. Hal ini pun berlaku untuk postingan video di youtube, vidio, vimeo, dll.

9. Jangan beriklan di Facebook dan Google Adword Jika Belum Tahu Caranya

Kenapa saya sarankan untuk jangan beriklan di facebook ads dan google adword jika anda belum tahu caranya ? Karena jika anda melakukannya bisa bisa teman teman hanya membayar jasa iklan ini dan tidak mendapatkan audiens tertarget yang akhirnya hanya buang uang namun tidak mendapatkan penjualan dari promosi berbayar anda. Saran saya fahami dulu bagaimana caranya beriklan di kedua jasa iklan tersebut, karena jika sudah faham maka peluang anda mendapatkan potensi penjualan akan besar dan tidak buang-buang uang saja.

10. Jangan Spam di Whatsapp Group

Kenapa jangan spam di whatsapp group ? karena hal ini hanya akan menjadikan promosi anda dianggap sebagai pengganggu dan akhirnya di keluarkan oleh admin whatsap group tersebut.


Demikianlah diatas tentang 10 Cara Yang Salah Berpromosi Jualan Kaos Di Internet, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk berkomentar dibawah jika ada hal yang ingin anda tanyakan.

0 Response to "10 Cara Yang Salah Berpromosi Jualan Kaos Di Internet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel