-->

Diluar Sana Ada Beberapa Orang Yang Bisa Sukses Jualan Apapun! Apa Rahasianya?

Orang Yang Sukses Jualan Apapun - Saya pernah lihat pertanyaan di suatu forum, "Kenapa ada orang yang bisa jualan apapun dan sukses, apa sih rahasia mereka?"


Sebetulnya saya pun dulu demikian, ketika bingung ingin memiliki usaha, tapi tidak punya ide, apa lagi modal untuk memulainya.


Tapi seiring waktu dan terus mencoba sambil belajar, akhirnya sedikit-demi sedikit saya menemukan juga caranya.

Diluar Sana Ada Beberapa Orang Yang Bisa Sukses Jualan Apapun! Apa Rahasianya?


Dan sudah bagikan juga di blog ini untuk kamu semua.


Kalau kamu belum baca, coba deh baca beberapa dari tulisan blog aku ini, semoga bisa bermanfaat juga untuk membangun inspirasi dan semangat kamu lagi.

Cek Ini!

a. Klik ! >> Ide Jualan Tanpa Modal ⭐⭐⭐⭐⭐ Rekomended !

b. Klik ! >> 30 Cara Jualan Online Tanpa Modal ⭐⭐⭐⭐⭐

c. Klik ! >> Bisnis Online Lewat Android Tanpa Modal ⭐⭐⭐⭐⭐

d. Klik ! >> Ide Jualan Tanpa Modal Hasilnya Bisa Beli Mobil ⭐⭐⭐⭐⭐



Ok kita lanjut ke pertanyaan tadi, kenapa ada orang yang jualan nya sukses terus mau jual apapun juga. Kok kita susah sih jualannya...


Rahasia Sukses Jualan Apapun


Saya ingin sedikit bercerita mengenai salah satu orang yang menginspirasi saya untuk bangkit dan terus berjuang sampai sekarang.



Orang tersebut bernama Joe Girard.

Joe Girard Si Jago Jualan
Joe Girard sumber: goodreads.com




Beberapa fakta Mengenai Joe Girard


Beliau adalah seorang salesman mobil di Amerika.

Joe Girard berhasil menjual 13.001 mobil, sepanjang 15 tahun karirnya sebagai seorang tenaga penjual. Itu berarti rata-rata dia menjual 2 mobil dalam sehari.


Pada tahun 1973, beliau mendapatkan penghargaan dari Guinness Book of World Record sebagai salesman dengan penjualan terbanyak, yaitu menjual 1.425 mobil dalam setahun.


Dan mobil yang dijual beliau adalah mobil biasa, bukan supercar semacam Lamborghini, Ferrari, Koenigsegg atau semacamnya.


Ketika seseorang ingin membeli mobil dari Joe Girard, mereka harus membuat janji jauh hari sebelumnya dikarenakan jadwalnya yang padat.


Sungguh berbanding terbalik dengan para salesman pada umumnya, yang justru mengejar-ngejar konsumen dan membujuk mereka untuk membeli produknya.


Jadi apa rahasia Joe Girard? Apakah dia menggunakan pelet yang dapat meningkatkan karisma dan daya tariknya? Apakah dia menyogok para konsumennya tersebut untuk membeli mobil darinya?


Di awal karirnya, Joe Girard konsisten untuk terus melakukan kontak dengan calon konsumennya tanpa berusaha menjual apapun.


Sebuah survey menunjukkan bahwa para tenaga penjual biasanya akan berhenti mengontak hot prospect-nya ketika mereka tidak menunjukkan niat untuk membeli pada pertemuan ke-2 atau ke-3.


Tapi tidak dengan Joe Girard.


Dia bukan cuma sekedar konsisten untuk tetap saling berhubungan dengan calon pembelinya, beliau juga berusaha membangun sebuah hubungan persahabatan dengan semua hot prospect yang dia miliki.


Yang berarti di setiap pertemuan Joe dengan kliennya, penjualan mobil bukanlah topik utama yang mereka bicarakan. Namun percakapan yang terjadi adalah layaknya seorang teman lama yang saling berbincang-bincang.


Joe Girard juga sangat aktif untuk mengirimi kartu ucapan untuk semua calon pembelinya. Bahkan, ketika namanya sudah melejit, dia sampai harus mempekerjakan seorang asisten untuk membantunya menulis surat.


Bayangkan, seorang salesman mempekerjakan orang lain untuk membantunya menulis surat!


Hal yang dilakukan oleh Joe Girard ini menjadikan dia sebagai orang yang dapat dipercaya, dan otomatis menjadikan beliau sebagai orang yang akan selalu dibenak hot prospect-nya ketika mereka ingin membeli mobil.


Joe Girard Orang Yang Sukses Menjual Apapun



Itu adalah rahasia untuk menjual apapun.


Sumber nya dari : https://en.wikipedia.org/wiki/Joe_Girard



Jadi menurut aku sih, jangan terlalu pesimis jika belum memulai, dan jangan ragu bertahan dan terus berjuang. Semoga dari cerita tersebut juga bisa membangin ide, inspirasi dan semangat kamu semua. Dan, menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.


Salam sukses selalu.

0 Response to "Diluar Sana Ada Beberapa Orang Yang Bisa Sukses Jualan Apapun! Apa Rahasianya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel