-->

Cara Membuat Whatsapp Otomatis | Rahasia Marketing Untuk Banjir Omset Penjualan Online

Sekarang kita bahas tentang cara membuat whatsapp otomatis. Karena ini adalah rahasia marketing untuk banjir omset penjualan online. Ayo tingkatkan penjualan dengan aplikasi yang sudah sangat anda kenal ini. Saya yakin pasti sudah setiap hari anda menggunakan aplikasi ini untuk berbagai kebutuhan komunikasi dengan teman dan juga keluarga.



Baca Selengkapnya Whatsapp Otomatis >>


Tools Whatsapp Otomatis

Sekarang sudah waktunya anda gunakan WhatsApp yang sangat berguna dan juga serba otomatis ini. Dengan begitu, semakin mudah anda untuk menjemput kesuksesan dalam berjualan online.

SIMPEL, MUDAH DAN PRAKTIS


Kenapa Memilih Whatsapp?

Sebagai aplikasi chat yang memiliki banyak pengguna, maka Whatsapp adalah pilihan terbaik untuk berpormosi. Karena orang banyak sudah sangat mengenal dan juga memiliki aplikasi ini. Selain itu ada banyak juga orang yang sudah terbiasa untuk berkomunikasi sebelum bertransaksi melalui media chat Whatsapp.

Calon Pembeli Akan Banyak Hadir Disana

Tepat sekali karena jumlah pengguna Whatsapp banyak dan semakin hari semakin bertambah, maka ini adalah media yang cocok untuk berpromosi. Akan hadir banyak sekali calon pembeli yang siap order produk anda pada aplikasi tersebut. Jadi ini adalah opsi terbaik untuk berpromosi dan juga berkomunikasi dengan calon konsumen anda.

Hanya Modal Kuota Bisa Promosi Gratis

Tidak membutuhkan uang banyak untuk berpormosi pada aplikasi ini. Anda bisa melakukan nya bahkan hanya dengan modal kuota internet saja, anda sudah bisa berpromosi dan juga berkomunikasi untuk meningkatkan konversi calon pembeli.

Personal Chat Hampir 100% Akan Terbaca

Dengan metode sistem terbaik yang ada pada aplikasi ini maka anda akan mendapatkan pengalaman chat whatsapp anda selalu terbaca. Dan semua orang yang terkirim akan selalu  dengan senang hati membalas pesan anda. Bayangkan .. Promosi anda tertanggapi oleh orang-orang yang anda kirimi pesan (Promosi). Maka dengan ini akan semakin memperbesar peluang anda untuk mendapatkan konsumen dari aplikasi ini.

Platform Aplikasi Whatsapp Sangat Lengkap

Dengan sistem yang terbaru dan fitur yang sangat lengkap, maka ini adalah pilihan rekomendasi yang cocok untuk segala jenis bisnis. Bisa untuk jualan produk barang dan juga jasa. Anda bebas menentukan dan bisa mempergunakannya untuk segala kebutuhan juaalan anda.


Fitur Dari Whatsapp Otomatis Terbaru Ini

Generate Nomor Telp

Dengan begini akan lebih mudah anda untuk mengumpulkan dan mendapatkan banyak nomer telepon calon konsumen anda.

Spintax Pesan

Setiap pesan yang akan menjadi sarana promosi anda akan terkirim secara unik berbeda-beda dengan sistem Spintax. Maka dengan begini pesan anda tidak akan berpotensi spam oleh Whatsapp dan juga orang lain.

Filter Nomor

Dapat melakukan filter setiap nomer telepon yang sudah ada pada phonebook anda. Jadi promosi akan semakin tertarget dan juga lebih mudah.

Delete Pesan

Adanya fitur ini bertujuan agar anda bisa memilih mana konsumen yang berpotensi untuk membeli kembali dan juga memisahkan yang tidak.

Grab Kontak Group

Cara yang sangat brilian, anda tinggal masuk pada group Whatsapp manapun yang anda anggap berpotensi. Kemudian grab semua kontaknya dan bersiap untuk anda jadikan calon konsumen anda.

Jeda Kirim Pesan

Fitur ini memungkinkan anda secara optimal untuk tidak mengirim pesan secara membabi buta dan terlihat spam. Setiap pengiriman pesan akan terdistribusi secara berkala dan juga menggunaka jeda kirim pesan secara otomatis. Sehingga tidak akan menjadi spam.

Import Kontak

Bisa untuk memasukan kontak.

Export Kontak

Bisa untuk kirim kontak.

Multi Akun WA

Tidak hanya untuk 1 akun ! wow, anda bahkan bisa membuat banyak akun dan optimal dalam berpromosi.

Teks, Gambar, Video

Semua fitur untuk sarana promosi anda ini lengkap. Anda bisa menggunakan Teks, gambar dan video. Sehingga pesan promosi anda akan semakin cantik dan menarik.

Log Pengiriman

Terdapat laporan setiap pengiriman, dan anda bisa tracking semua data tersebut sebagai bahan data untul analisis.

Personalisasi

Branding akun anda dengan personalisasi anda, sehingga orang akan lebih mengenal anda sebagai penyedia.


3 Alasan Kenapa Harus Punya Whatsapp Otomasis Ini

  1. Hemat Uang
  2. Hemat Tenaga
  3. Hemat Waktu


Baca Selengkapnya Whatsapp Otomatis >>





*Informasi tambahan, untuk kamu yang ingin branding pada whatsapp otomatis mu untuk dijual kembali, silahkan menuju link ini >> CEK DISINI

0 Response to "Cara Membuat Whatsapp Otomatis | Rahasia Marketing Untuk Banjir Omset Penjualan Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel