-->

2 Cara Mendapatkan Komisi Dari Tokopedia By Me Untuk Pemula Mudah dan Juga Terjamin

Kita akan bahas tentang bagaimana cara mendapatkan komisi dari Tokopedia By Me untuk pemula dengan metode sederhana. Karena tidak menjadi seorang penjual yang memiliki toko di Tokopedia saja bisa mendapatkan uang pada E commerce besar ini. Jadi silahkan simak beberapa cara ini yang bisa kamu lakukan dan juga praktek kan dengan mudah sekarang.


2 Cara Mendapatkan Komisi Dari Tokopedia By Me Untuk Pemula Mudah dan Juga Terjamin


Komisi Tokopedia By Me

Ini adalah bayaran setiap penjualan yang terjadi dari link produk Tokopedia By Me yang telah kamu rekomendasi kan. Niai komisi nya beragam, kamu bisa lihat dan juga pilih sendiri produk mana yang akan kamu promosikan dan juga rekomendasi kan. Apabila terjadi penjualan maka kamu berhak untuk mendapatkan komisi dengan nilai tertentu yang nantinya masuk pada Tokocash kamu dan dapat dicairkan.

Cara Memiliki Nilai Komisi Tokopedia By Me

Masuklah pada fitur Tokopedia By Me, karena disana akan kamu temukan beragam produk dengan nilai komisi yang berbeda-beda. Jika kamu ingin mendapatkan komisi yang besar maka cari produk yang mempunyai nilai yang besar pada setiap penjualannya. Dan jika kamu ingin mempromosikan produk dengan komisi yang kecil namun dengan banyak produk maka carilah dengan filter komisi yang terkecil.

Saran saya untuk mendapatkan komisi dari Tokopedia By Me yang besar adalah dengan perbanyak produk yang berkomisi kecil namun banyak. Dengan begtu akan banyak transaksi dan berpotensi menghasilkan penjualan lebih banyak. Jadi peluang untuk mendapatkan komisi dari Tokopedia By Me dengan keuntungan yang besar sangat optimal dengan cara ini.

Hapus Produk Yang Sudah Tidak Memiliki Komisi

Jangan simpan produk yang sudah tidak memiliki komisi, karena jika terjadi penjualan pun kamu tidak akan mendapat komisi sepeserpun. Jadi carilah lagi produk yang masih berkomisi dan lakukan cara mendapatkan komisi dari Tokopedia By Me seperti berikut ini.


2 Metode Dan Juga Cara Mendapatkan Komisi Dari Tokopedia By Me Dengan Mudah

Dalam penjelasan ini akan saya tunjukan beberapa langkah dan cara yang bisa kamu prakterkan sendiri. Dan juga untuk beberapa metode yang membutuhkan bantuan tools akan saya berikan secara gratis pada halaman ini. Oleh karena itu silahkan baca sampai selesai dan juga teliti, karena akan sangat sayang sekali jika terabaikan dan juga hanya jadi bahan bacaan semata saja.

Menggunakan Blog Gratisan

Cara untuk mendapatkan komisi dari Tokopedia By Me dengan mengunakan blog gratisan sebagai sarana berpromosi. Ini adalah cara lama yang masih menjadi andalan oleh banyak orang untuk berpromosi jualan jasa atau produk. Hal ini bisa kamu jadikan sebagai sarana promosi juga untuk produk yang akan kamu rekomendasikan dari Tokopedia By Me.


Kenapa menggunakan blog gratisan, karena dengan sarana blog maka potensi promosi kamu akan sangat luas sekali. Seperti yang kita ketahui bersama kalau blog ini memiliki potensi mendatangkan orang dari mereka yang mengakses mesin pencari seperti Google. Dan ketika blog kita akhirnya muncul pada mesin pencari dengan mudah maka akan sangat berpotensi produk tersebut terbeli oleh orang lain.

Kita tidak akan pernah tau siapa dan bagaimana orang yang akan masuk pada blog kita. Kita hanya tinggal setting sedemikian rupa agar blog kita mudah muncul pada halaman pencarian Google dan memiliki pengunjung. Dengan begitu potensi untuk mengkonversi mereka menjadi pembeli produk yang kita  promosikan akan menjadi sangat besar.

Gunakan teknik dan metode SEO pada blog yang akan kita jadikan sarana berpromosi produk. Karena dengan begitu akan sangat mudah orang menemukan blog kita pada mesin pencarian google.Teknik SEO ini bisa dikatakan tidak sulit dan juga tidak mudah, karena hal ini terganung dari pada bagaimana cara kita melakukan settingan pada blog kita. Ada banyak sekali tutorial SEO yang menjelasankan bagaimana cara membuat blog kita menjadi SEO Friendly. Saya akan bagikan beberapa hal yang saya ketahui mengenai SEO blog untuk cara mendapatkan komisi Tokopedia pada halaman ini. Oleh karena itu, silahkan simak selengkapnya pada blog ini.

Memakai Sosial Media Secara Optimal

Ini adalah cara mendapatkan komisi dari Tokopedia By Me yang saya sukai, yaitu memakai sosial media secara optimal. Hanya sekedar bersosial media saja tidak akan berpotensi untuk mendatangkan banyak orang yang mau mengunjungi link Tokopedia By Me yang sedang kita promosikan. Karena membutuhkan optimalisasi dan juga strategi dalam bersosial media untuk dapat mengkonversi pelaku sosial media lain menjadi konsumen.

Dengan kata lain kita harus Optimal dalam bersosial media apabila target kita adalah terjadinya penjualan. Kita bisa menggunakan Facebook, Instagram, Twitter, Pinterest dan juga sosial media lainnya. Namun, dari semua sosial media, saya hanya merekomendasikan ke-4 sosial media yang saya tunjuan tersebut sebagai sosmed yang mudah untuk berjualan. Ada banyak sekali diluar sana metode, strategi dan juga tutorial untuk berjualan menggunakan sosial media. Namun, pada halaman ini saya hanya akan membuat untuk ke-4 sosial media tersebut saja dengan cara saya yang saya jalankan selama ini.

Facebook

Menggunakan sosial media secara optimal pada Facebook adalah rekomendasi terbaik yang saya anjurkan. Karena pada sosial media ini ada beberapa layanan fitur yang memungkinkan kita untuk dengan mudah menjangkau banyak orang dan juga melayani mereka secara cepat. Apa saja Fitur Facebook tersebut? Berikut ini adalah beberapa antaranya:

  1. Chat Messanger
    Dengan menggunakan messanger kita bisa dengan mudah menerima chat dari setiap orang yang akan berinteraksi dengan kita. Biasanya mereka akan bertanya seputar produk, baik itu harga, deskripsi dan juga lainnya yang bersangkutan dengan infomasi produk.

  2. Komentar Status
    Ini adalah sebuah fitur lawas yang masih menjadi sarana interaksi favorit pada sosial media Facebook. Karena hingga saat ini para pengguna Facebook masih suka berkomunikasi menggunakan fitur ini.

    Anda hanya tinggal melakukan menjawab setiap pertanyaan yang masuk pada komentar status Facebook ini jika anda upload dan juga berpromosi produk menggunakan fitur Status Facebook.

    Orang akan lebih senang jika komentarnya mendapat jawaban dalam waktu yang cepat. Sehingga dengan demikian lakukanlah pengoptimalan dalam berinteraksi pada fitur ini, karena akan menjadi sarana yang mudah bagi anda untuk mengkonversi mereka menjadi konsumen pada link Tokopedia By Me anda.

  3. Komentar Foto
    Tidak  terlalu berbeda dengan cara optimalisasi pada Komentar Status sebelumnya yang sudah kita bahas. Lakukan pengoptimalan untuk menjawab setiap pertanyaan yang masuk pada Komentar Foto Facebook, jika anda melakukan promosi dengan cara upload foto.

    Karena semakin optimal cara anda dalam berinteraksi dan juga cepat dalam menjawab, maka potensi mereka membeli produk dari link Affiliasi Tokopedia By Me anda akan sangat besar.

  4. Fanspage
    Ini adalah salah satu cara yang masih saya lakukan hingga sekarang, yaitu menggunakan fanspage sebagai sarana promosi. Karena dengan menggunakan Fanspage Facebook yang terpelihara dengan baik, kita bisa mengolah setiap audiens pada halaman tersebut unutuk menjadi konsumen.

    Caranya adalag tentu saja dengan mengoptimalkan cara kerja anda dalam berinteraksi dengan orang-orang yang masuk dan bertanya. Jangan sampai anda membiarkan mereka yang melakukan chat dan komentar. Karena apabila anda abaikan mereka akan mencari pada penjual dan juga tempat lain yang lebih responsif.

    Mahal dan murahnya harga produk tidak selalu menjadi jaminan akan terjadinya transaksi, justru interaksi lah yang menjadi faktor pendukung utama terjadinya hal tersebut. Oleh karena itu optimalkan lah cara anda berinterkasi pada Fanpage Facebook untuk berjualan.

    Fokuskan hanya untuk berjualan tidak termasuk untuk mendapatkan uang jadi Adsbreak, karena akan berbeda metode dan strateginya.

    Baca Juga: Cara Membuat Fanspage Facebook Untuk Berjualan

  5. Group
    Hampir serupa dengan Fanspage Facebook, namun pada Group Facebook ini tidak selalu harus anda admin nya. Karena sekalipun anda adalah seorang anggota yang tergabung pada group tersebut maka anda bisa melakukan promosi pada seluruh anggota group tersebut.

    Dengan catatan anda tergabung pada Group Facebook yang adminnya memberikan akses untuk para anggotanya agar bisa melakukan update status atau pada group dan juga saling berkomentar.

    Karena ada juga group yang admin nya egois, tidak memberikan akses pada anggotanya untuk melakukan update dan juga upload foto serta video. Namun, admin nya bebas untuk mencekoki para anggota group dengan promosi dia saja.

    Saran saya tinggalkan group yang memiliki admin seperti itu dan cari group yang memberikan akses untuk setiap anggotanya. Karena sampai hari ini potensi mendapatkan konsumen dari Group Facebook masih sangat besar.

    Jangan berfikir group nya harus satu tema dengan produk anda. Justru saya bahkan leboh banyak mendapatkan penjualan dari group yang berbeda dengan tema produk yang saya promosikan. Seperti contoh, saya berpromosi produk penjernih air pada group ibu ibu hijab. Dan justru malah mendapatkan hasil yang besar dari situ.

    Namun begitu bukan berarti anda harus melakukan promosi pada group-group yang tidak jelas seperti group mencari jodoh dan jomblo. Karena memang interaksi pada group tersebut tinggi, tapi potensi penjualan sangat kecil sekali dan juga bahkan tidak ada sama sekali.

  6. Marketplace
    Dan ini lah senjata rahasia saya untuk cara mendapatkan komisi dari Tokopedia By Me lewat sosial media Facebook. Percaya atau tidak menggunakan Marketplace Facebook ini akan melahirkan banyak sekali pengujung pada Messanger kamu, jika tidak percaya silahkan buktikan sendiri. Saya akan bongkar rahasianya pada halaman ini hanya untuk kamu yang benar-benar ingin mendapakan komisi dari Tokopedia By Me lewat sosial media Facebook.

    Lihat Selengkapnya Cara Optimal Menggunakan Facebook Market Place.
    > Klik disini Follow dan kirimkan Pesan (Saya Akan Tunjukan Melalui Facebook Saya)


Instagram

Ini adalah sosial media yang memiliki basis pengguna yang besar juga setelah Facebook, karena bisa terlihat dari aktifitasnya yang ramai. Instagram adalah salah satu sosial media yang menjadi produk Facebook dan berhasil memiliki banyak pengguna termasuk di Indonesia. Oleh karena itu berpomosi untuk mendapatkan komisi dari Tokopedia By Me menggunakan Intagram ini juga termasuk cara yang bagus.

Simpan link rekomendasi dari Tokopedia By Me pada kolom bio Instagram, karena hanya pada tempat ini link bisa tertempel. Instagram hanya mengizinkan link tersimpan pada kolom bio setiap penggunanya saja. Terkecuali anda sudah memiliki Followers lebih dari 10.000 maka anda bisa menautkan link pada Story Instagram anda.

Upload foto produk yang tentunya sudah melalui prodes editing dan juga sudah mempunyai tulisan sebagai unsut ajakan. Gunakan tulisan pada setiap postingan Instagram tidak hanya pada caption saja, namun juga pada Foto. Karena akan lebih mudah orang membaca tulisan pada foto yang terupload dari pada caption yang tertulis pada setiap postingan Instagram.

Ajak setiap orang untuk melakukan klik pada link rekomendasi dari Tokopedia By Me pada bio anda. Atau jika anda memiliki 10.000 Followers Instagram lebih maka buatlah Story Intagram yang menautkan link tersebut.

Lihat Selengkapnya Rahasia Mendapat Jangkauan Pada Sosial Media Instagram.
Klik disini Follow dan kirimkan Pesan (Saya Akan Tunjukan Melalui Facebook Saya)

Pinterest

Cara menggunakan Pinterest sebagai sarana promosi link dari Tokopedia By Me ini menurut saya sangat bagus. Karena, dengan menggunakan Pinterest yang memiliki pengguna yang sebagian besar adalah peremupuan anda bisa menghasilkan konversi dari produk-produk wanita. Kategori Fashion dan Kosmetik adalah produk - produk yang cocok untuk menjadi barang jualan yang cocok pada sosial media Pinterest ini.

Belakangan ini pengguna Pinterest pada negara kita sudah semakin bertambah, berbeda dengan Amerika yang mempunyai basis yang sangat besar untuk user Pinterest. Namun begitu dengan berpromosi link dari Tokopedia By Me pada Pinterest ini masih sangat menjadi rekomendasi, karena traffic yang tinggi yang bisa berpotensi menglahirkan konversi dari link Tokopedia By Me.

Lihat Selengkapnya Cara Berpromosi Link Pada Pinterest.
Klik disini Follow dan kirimkan Pesan (Saya Akan Tunjukan Melalui Facebook Saya)

Youtube

Seperti yang kita ketahui, salah satu situs andalan google ini adalah media yang baik untuk berpromosi. Bagaimana tidak, semakin hari semakin meningkat pemirsa Youtube dan ini adalah alasannya kenapa berpromosi link pada media Youtube adalah salah satu cara yang optimal.

Caranya kamu tinggal buat video baik itu review produk atau pun langsung mempromosikan produk dari link dari Tokopedia By Me. Simpan link tersebut pada kolom deskripsi video, dan juga selalu ingatkan para penonton untuk klik pada link tersebut. Kita bisa ajak penonton untuk  sekedar melihat - lihat selengkapnya mengenai produk maupun langsung mengajak mereka untuk membeli produk tersebut. Potensi untuk  mendapatkan pengunjung pada situs Youtube ini masih sangat besar.

Lihat Selengkapnya Cara Mendatangkan Pengunjung Pada Video Youtube.

Berapa Komisi Tokopedia

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa besar kecilnya nilai komisi dari Tokopedia By Me ini tergantung berdasarkan produknya sendiri. Anda dapat pilih produk mana yang mempunyai komisi besar dan kecil, dengan begitu anda bisa menentukan pula cara promosi untuk produk mana saja dan juga besar kecilnya komisi yang akan anda dapatkan.

Raih Komisi Tokopedia Dengan Mudah

Untuk meraih komisi Tokopedia dengan mudah seperti yang sudah saya jelaskan pada halaman ini sebelumnya. Anda harus optimal dalam melakukan promosi, dan jangan langsung ingin melakukan dengan cara set and forget. Karena pada logikanya orang lebih senang untuk dihargai. Sehingga hargai lah setiap pengunjung baik pada blog ataupun pada sosial media anda. Karena dengan demikian potensi untuk mengkonversi mereka mejadi pembeli menjadi semakin besar.

Tiru Promosi Ala Tokopedia By Me Tasya Farasya

Anda bisa melakukan cara ini yaitu tiru promosi ala Tokopedia By Me Tasya Farasya, karena disana ada cara yang bisa anda lakukan. Dia adalah perempuan yang memiliki basis fans yang besar pada sosial media nya, sehingga mudah untuk berpromosi. Namun juga, tidak hanya karena alasan tersebut, karena jika dilihat terdapat alasan lain. Yaitu, dia hanya merekomendasikan produk kecantikan, kosmetik dan fashion wanita. Sehingga target yang dia tuju adalah perempuan. Dan bisa tertebak apabila dia jual produk laki-laki mungkin tingkat konversinya tidak akan sebesar jika dia menjual produk wanita.

Promosi Ala Influencer Tokopedia By Me Tasya Farasya Tidak Asal Memilih Produk dan Pasar


Anda pun bisa melakukannya dengan cara menjual produk yang sesuai dengan target jualan anda. Jangan jual pedang samurai pada pasar wanita, karena bukannya mendapatkan penjualan yang anda malah anda tidak teranggap. Jadi lakukan penyesuaian pada produk dan juga pasar yang akan anda tuju, pastikan hal tersebut memiliki relevansi sehingga berpotensi menghasilkan penjualan.


Tokopedia Affiliate

Ini adalah sarana yang ada pada Tokopedia, khusus untuk mereka yang ingin mendapatkan komisi dari fitur afiliasi Tokopedia. Dengan bergabung pada Tokopedia maka anda berkesempatan untuk juga mendapatkan komisi dari Tokopedia By Me dengan cara yang sudah saya tunjukan pada halaman ini.

Jadi, tunggu apa lagi segera daftar dan juga jangan lupa lengkapi verifikasi data,  apabila sudah terdaftar segera masuk fitur Tokopedia By Me. Raih komisi dari Tokopedia By Me dengan menjadi influencer atau pun promotor yang melakukan promosi dari link yang sudah tersedia pada fitur afiliasi ini.

Demikian informasi mengenai cara mendapatkan komisi dari Tokopedia By Me untuk pemula dan juga terjamin, karena saya menjalankannya juga. Semoga bermanfaat dan juga apabila ada yang ingin anda tanyakan silahkan tulisan pada kolom komentar.

0 Response to "2 Cara Mendapatkan Komisi Dari Tokopedia By Me Untuk Pemula Mudah dan Juga Terjamin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel