-->

Celana Cargo Eastern Wolves Model Harga dan Cara Order

Celana Cargo Eastern Wolves, kamu sudah punya belum celana dengan desain dan model keren satu ini. Kalau dulu orang banyak bilang ini adalah celana PDL, karena banyak sakunya. Ini adalah salah satu produk dari Brand Fashion Anak Mudah Bandung yaitu Eastern Wolves. Pernah denger? Itu loh yang identik dengan logo serigala.

Kalau kamu suka dengan celana yang cocok untuk bepergian outdoor, mungkin kamu bisa lihat produk sati ini. Karena celana seperti ini sekarang memang jarang yang memiliki kualitas yang bagus dan unik. Waktu lihat-lihat di Lazada ternyata ada Eastern Wolves. Aku lihat sih sekarang ada banyak varian baru dari brand ini. Tapi pas aku lihat celana cargo Eastern Wolves aku langsung suka. Aku yakin produk mereka tidak main-main, sudah terbukti dari beberapa produk sebelumnya yang pernah aku dan temanku beli.

Eastern wolves sekarang bisa diorder secara online, jadi buat kamu yang sedang berada diluar kota Bandung tetap bisa beli. Tema yang mereka usung identik dengan logo serigala yang selalu ada pada setiap produknya. Hal ini yang justru jadi menarik dan berbeda dengan brand distro lainnya yang ada di Indonesia. Kamu bisa cek kaos, jaket, celana, tas dll yang ada di Eastern Wolves ini.


Celana Cargo Eastern Wolves Model Harga dan Cara Order



Model Celana Cargo Eastern Wolves

Kalau melihat sekilas, mungkin model nya sama saja seperti celana cargo kebanyakan yang umum. Namun ternyata desain yang mereka buat cukup detail dan sangat rapih. Kamu bisa buktikan sendiri, karena memang dari dulu Eastern Wolves selalu memberikan kualitas yang maksimal untuk setiap detail produknya.

Celana Cargo Eastern Wolves yang aku beli adalah yang warna hitam. Biasanya aku pakai kalau aku hiking dan juga kegiatan outdoor lainnya. Kalau dilihat-lihat mereka sedang mengusung tema outdoor juga, seperti pada Instagram dan website nya yang banyak tertulis Series Hunter. Mungkin memang mereka sedang fokus untuk menggarap produk untuk outdoor, kita lihat saja nanti.

Bahan kain celana cargo Eastern Wolves kalau tidak salah menggunakan bahan amerikan drill (cuman nebak hehe..). Soalnya rasanya tebal tapi tidak kaku, jadi enak kalau dipakai. Dan juga yang aku suka celana ini unisex, jadi bisa terpakai oleh laki-laki dan perempuan. Kalau dipadu dengan sweater nya sih keliatan nya keren, mungkin next deh aku order sweater hoodie Eastern Wolvesnya.

Oh iyah untuk kamu yang mau order Eastern Wolves Original, aku kasih linknya dihalaman ini ya..

Awas loh kejebak sama produk bajakan yang banyak beredar di marketplace sekarang ini.

Aku kasih beberapa referensi link produk Eastern Wolves yang mungkin kamu suka...


Harga Celana Cargo Eastern Wolves





0 Response to "Celana Cargo Eastern Wolves Model Harga dan Cara Order"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel