-->

Cara Mendapatkan Distributor atau Grosir Kaos Distro Tangan Pertama Harga Murah

Kali ini kita akan bahas tentang bagaimana cara mendapatkan distributor atau grosir kaos distro tangan pertama harga murah. Hal ini perlu kita pelajari karena jika teman-teman mau berjualan sudah tentu teman-teman harus memiliki suplier kaos distro yang mempunyai harga paling murah.

Cara Mendapatkan Distributor atau Grosir Kaos Distro Tangan Pertama Harga Murah


Kaos distro untuk dijual kembali tidak hanya harus murah, melainkan harus juga memiliki nilai lebih dari segi kualitas. Karena harga murah saja banyak sekali dimana-mana namun kualitas produk juga harus sangat kita perhatikan.

Grosir kaos distro tangan pertama yang mengedepankan kualitas memang sangat sedikit di Indonesia. Apalagi mereka terkadang tidak muncul ke permukaan. Oleh karena itu saya sarankan teman-teman untuk membaca informasi penting ini dengan seksama agar bisa mengetahui bagaimana cara mendapatkan grosir kaos distro tangan pertama yang mempunyai harga murah.

Distributor kaos distro yang menjual kaos distro lusinan banyak sekali dan mudah di temukan di internet. Baik di ecommerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Shoppee dll. Namun tidak hanya itu saja yang teman-teman butuhkan untuk menampung informasi dan memilah para distributor. Karena pada kenyataannya disana banyak sekali penjual kaos yang sifatnya cuci gudang barang gagal. Oleh karena itu harganya pun murah meriah. Dan lagi banyak sekali di temukan produk yang kualitas nya tidak sesuai. Dari mulai bahan yang asal asalan hingga ukuran yang berantakan dan pengiriman yang tidak sesuai pesanan.

Penjual kaos distro haruslah mengedepankan segi pelayanan selain harga dan kualitas produk yang dijajakan. Oleh karena itu teman-teman sebagai penjual kaos distro harus juga memahami bagaimana produk yang berkualitas dan mana yang murahan dan tidak layak jual.

Dan berikut ini dibawah beberapa penjelasan berdasarkan pengalaman pribadi saya dalam mencari distributor atau grosir tangan pertama yang bisa saya andalkan sampai hari ini. Ini bisa menjadi rekomendasi untuk teman-teman yang ingin mempunyai relasi distributor dan grosir yang menjadi penyuplai produk untuk dijual.

Konveksi Sebagai Grosir Kaos Pihak Pertama


Ada dua hal yang bisa teman-teman jadikan referensi dalam hal ini konveksi sebagai penyuplai produk untuk teman-teman jual kembali sebagai reseller.



1. Konveksi Grosir Kaos Distro

Sebagai konveksi yang memproduksi sendiri kaos distro dan menjualnya langsung kepada reseller ini akan menjadi sebuah keuntungan bagi teman-teman. Karena biasanya harga yang akan teman-teman dapatkan sebagai reseller pun akan sangat rendah karena langsung dari produsen.




2. Konveksi Produsen Kaos Distro

Untuk konveksi yang menjadi produsen kaos distro bisa dikatakan berbeda dengan konveksi yang menjadi grosir kaos distro. Karena konveksi seperti ini biasanya hanya menerima orderan saja, dan tidak menjual sebagai grosir. Ini adalah peluang besar bagi teman-teman yang ingin mendapatkan kaos dengan harga murah dan kualitas yang teman-teman sendiri inginkan.

Dengan ini teman-teman bisa request langsung pada vendor kaos konveksi ini untuk memproduksi kaos dengan desain dan spesifikasi yang teman-teman inginkan. Tentu akan menjadi potensi besar untuk penjualan karena produk yang teman-teman pesan di konveksi untuk dijual kembali ini akan menjadi produk yang unik dan berbeda dengan yang ada di pasaran.

Harga kaos pun bisa teman-teman kontrol sendiri, dengan begitu teman-teman bisa mengatur berapa harga jual dan berapa keuntungan yang akan teman-teman dapatkan.



Pasar Pakaian Sebagai Grosir Kaos Distro

Mungkin sudah teman-teman yang membaca ini sudah tidak heran lagi dengan beberapa nama pasar seperti : Tanah Abang, Andir, Pasar Baru, Parahyangan, dll.

1. Grosir Kaos Distro Tanah Abang Jakarta

Jika teman-teman tinggal di Jakarta mungkin teman-teman bisa mengunjungi pasar ini. Sudah tidak asing lagi bagi orang jakarta untuk mencari produk di grosir kaos distro tanah abang. Harga murah dan stok banyak bebas pilih disana. Tetapi teman-teman juga harus teliti terhadap barang yang dijual disana. Karena tidak semua barang sesuai seperti yang para pedagang katakan pada kita sebagai reseller. Jadi sebelum membeli tentu ajak komunikasi dulu para penjual disana agar mereka mau jujur sehingga teman-teman tidak akan terjebak pada produk dengan harga murah dan kualitas yang buruk.

2. Grosir Kaos Distro Andir Bandung

Ini adalah surganya para reseller kaos distro di berbagai wilayah di Indonesia bahkan sampai luar negeri. Karena berlimpahnya produk fashion berbagai jenis yang bisa di temukan di tempat ini. Grosir kaos distro andir di Bandung ini adalah wadah bagi para distributor untuk menjajakan produk kaos, jaket, kemeja dll secara grosir maupun ecer. Ini bisa jadi pilihan kamu untuk mendapatkan produk distro yang beranekaragam dan harga super murah. Namun harus jeli juga terhadap kualitas, karena di tempat ini harga tidak menipu, jika harga nya agak tinggi dari yang lainnya, itu karena kualitas barangnya memang terbaik.

3. Grosir Kaos Distro Parahyangan Bandung

Disini dari dulu menjadi barometer distro-distro besar di Bandung dan Indonesia, karena dari sinilah kebanyakan distro besar memulai berdagangnya. Disini teman-teman mempunyai peluang unntuk mendapatkan produk dengan kualitas terbaik karena di tempat ini biasanya yang dijual adalah produk distro yang mempunyai kualitas terbaaik di pasaran. Tidak hanya pembeli lokal bahkan hingga orang luar negeri pun berbelanja di grosir kaos distro parahyangan Bandung.

Toko Online Sebagai Grosir Kaos Distro

Untuk mencari distributior kaos distro dengan cara browsing di internet, teman-teman bisa menggunakan google sebagai sarana untuk mencari informasi grosir.

Kaca Kunci yang biasanya saya gunakan untuk mencari para suplier kaos adalah " grosir kaos distro premium ". Karena disana pencarian nya sedikit dan tidak sebanyak kata kunci lainnya yang berdesakan dengan para penjual kaos distro eceran lainnya.

Sehingga dengan demikian saya akan dapat dengan mudah menemukan berbagai referensi grosir yang bisa saya jadikan relasi dalam bisnis jualan kaos distro saya.

1. Mencari Grosir Kaos Distro di Google

Ketikan pada kolom pencarian : grosir kaos distro premium
Nanti akan keluar beberapa website yang memang berpromosi sebagai grosir kaos distro, namun tidak semua tangan pertama, sehingga teman-teman harus teliti dalam memilah mana yang grosir tangan pertama mana yang reseller berkedok grosir.

2. Mencari Grosir Kaos Distro di Tokopedia

Di Tokopedia teman-teman bisa mencari grosir dengan cara yang sangat mudah dan cepat.
Silahkan ketikan "grosir kaos distro" pada kolom pencarian produk.
Kemudian pilih filter, lalu pilih filter atau sort by dengan pilihan "ulasan"
Ketika teman-teman mendapatkan beberapa etalase dengan ulasan terbaik biasanya itu adalah grosir kaos distro yang bisa diandalkan.

Gunakan cara ini untuk mencari grosir kaos distro di shopee dan bukalapak juga.

Demikianlah beberapa cara mendapatkan distributor atau grosir kaos distro tangan pertama harga mudah yang saya jalankan selama ini. Semoga bisa jadi manfaat bagi teman-teman yang membaca dan semoga lancar terus bisnisnya.

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis di kolom komentar dibawah ini.

1 Response to "Cara Mendapatkan Distributor atau Grosir Kaos Distro Tangan Pertama Harga Murah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel